Tips Memilih Concealer

Friday, October 30th 2015. | Kecantikan

Tips memilih concealer

Anda suka memakai Concealer? CONCEALER memiliki banyak  manfaat. Mulai dari menyamarkan noda hitam pada wajah, menyamarkan bekas jerawat, hingga menghilangkan lingkaran hitam pada mata. Wow…

Dalam memilih concealer tidak bisa sembarangan. Pastikan concealer yang dipakai sesuai dengan kebutuhan. Ikuti yuk Tips memilih concealer yang sesuai kebutuhan:

Tipe concealer

Seperti halnya foundation terdapat beberapa jenis concealer. Ada yang krim, liquid, stick dan bahkan bubuk concealer. Kebanyakan orang lebih menyukai menggunakan liquid dan stick concealer sebab lebih mudah menyamarkan.

Warna concealer

Ketika mau memilih warna concealer ada yang mengatakan pilihlah concealer yang warnanya dua kali lebih terang dari warna kulit asli. Sebenarnya warna concealer yang lebih tepat adalah hijau jika kalau ingin menyamarkan kemerahan pada wajah Anda, kuning untuk menyamarkan bintik hitam dan lingkaran hitam.

Kebutuhan

Biasanya untuk bawah mata menggunakan concealer stick, dan menyamarkan bintik-bintik kemerahan dan jerawat menggunakan yang liquid.

Cara Penggunaannya

Sebelum memakai foundation Anda harus menutupi area jerawat, lingkaran hitam dan bintik-bintik pada wajah terlebih dahulu. Baru aplikasikan foundation.

Nah siap untuk beraksi? Ternyata Concealer membantu menyempurnakan penampilan wajah kita, dengan menutupi kekurangan pada wajah.

 

Semoga Tips memilih concealer ini bisa membantu…:)

Related posts:

tags: , ,