Tips Memikat Wanita

Tuesday, November 5th 2013. | Lifestyle

Suka dengan seorang wanita tapi tidak tau cara untuk memikat hatinya? Tidak perlu bingung dan bersedih, karena tips memikat wanita berikut mudah-mudahan akan menyelesaikan persoalan anda dan membuat wanita yang anda sukai menjadi pacar.
Simak baik-baik tips memikat wanita berikut ya…

1. Tunjukan diri kamu apa adanya
Saat kamu merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si dia. Nggak harus topik yang berat, bicara soal hobbi juga bisa. Tampilkan diri kamu yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si dia.

2. Jangan terlalu banyak menilainya
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan dia dengan orang lain, apalagi saat dihadapannya , bisa –bisa membuatnya kesal. Bila dia pergi, anda juga nantinya yang menyesal.

3. Jangan terlalu agresif
Anda menyukainnya, dia pun memberi reaksi positif. Hati-hati, jangan berlebihan, ntar dibilang norak lagi. Terlalu sering menelepon, sering berkirim SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat dia nggak penasaran lagi. Rada jual mahal sedikit. Batasi diri, ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian anda
Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan ceritanya. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat dan sharingnya. Beri tanggapan dari cerita- ceritanya dengan pendapat yang cerdas. Jika membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si wanita idaman akan betah bersama anda.

5. Buatlah dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Beri dia humor-humor segar saat bersamanya. Hey…kamu bisa membuat dia tertawa. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik
Jangan memaksakan diri. Be your self. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, wanita pasti banyak yang ngelirik (bener loh :D). Apalagi kalau kamu punya keahlian, jangan ragu main gitar didepannya, atau memasak…pasti dia jadi terpesona.

7. Biarkan dia menebak-nebak
Jangan langsung blak-blakan atau membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya kamu. Jika anda langsung terbuka bisa –bisa doi akan bosan. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang dirimu terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab
Kalau kamu suka dengan wanita. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas.

9.Jujur
Kamu tidak perlu membuat sesuatu yang berlebihan, sedikit kalimat gombal mungkin saja membuat hatinya meleleh namun awas jika kamu tidak tahu waktu yang tepat bisa membuat si wanita jadi mengkerutkan dahi. Jujurlah pada diri kamu sendiri dan jangan berlebihan. kamu tetaplah kamu.

10.Senyum dan Pujian
Senyum itu adalah doa (tentunya dengan sebuah alasan). senyuman tulus dari pria yang dekat dengannya akan membuat wanita nyaman dan berharap bisa berlama-lama di dekat kamu. sedikit pujian yang keluar dari mulut kamu tidak akan membuat dirimu “jatuh” dimata mereka malah wanita akan menganggap kamu adalah pria yang paling penting diluar keluarganya.

Related posts:

tags: , ,