Tips Kecantikan Wajah

Thursday, February 26th 2015. | Kecantikan

Ingin tahu bagaimanakah tips kecantikan wajah yang simple dan alami? Mari simak tips kecantikan wajah yang menurut beberapa pakar kecantikan dan terbukti efektif.

1. Pandangan Segar
Keletihan bukanlah alasan untuk tidak tampak sempurna. Karenanya, senantiasa memelihara kesegaran mata apabila di rasa terlampau letih. Kompreslah ke-2 mata selama 10 menit dengan dua potong mentimun yang telah dicuci bersih dengan air dingin. Buah mentimun yang berkadar air tinggi bisa bikin otot mata lebih relaks sepanjang mata beristirahat sembari terpejam.

2. Kelembaban Utama
Kelembutan kulit yaitu salah satu hal paling penting, jangan lupa menggunakan scrub. Gunakanlah masker tiap-tiap 2 kali satu minggu. Serta untuk menangani bibir yang pecah-pecah, pakai scrub dari buah strobery yang memiliki kandungan anti-oksidan ditambah dengan air jeruk nipis. Kombinasi buah strobery yang telah dihancurkan, digosok pada permukaan kulit bibir, lantas dibiarkan selama 20 menit. Selanjutnya, bibir dibasuh dengan air hangat. Untuk perawatan muka setelah melakukan aktivitas diluar ruang, pakai masker untuk muka yang terbuat dari buah bengkuang yang diparut halus, lantas di campur air rendaman bunga mawar. Masker ini bisa mendinginkan sekalian membuat perlindungan permukaan kulit dari dampak cahaya matahari.

3. Keajaiban Air Teh
Setelah melakukan perjalanan usaha ke luar kota, kadang-kadang muka merasa lengket serta letih. Untuk mengatasinya, pakai secangkir air teh yang memiliki kandungan anti-oksidan tinggi. Teh yang telah diseduh serta didiamkan semalaman, dipakai untuk membersihkan muka pada pagi hari saat sebelum mandi. Kulit muka bakal merasa kencang serta bersih kembali.

4. Untuk Relaksasi
Waktu musim kemarau, kulit muka bakal merasa lembap serta kerap berkeringat. Untuk beri kesegaran muka, pakai buah pepaya tiap-tiap 2 minggu sekali. Buah yang memiliki kandungan 80% air, gula, tartaric acid, citric acid, serta mukopolisakarida ini bisa memberi dampak dingin pada kulit muka. Pepaya yang telah dihancurkan, dioles-oleskan ke permukaan muka serta didiamkan sepanjang 15-20 menit. Paling akhir, basuh dengan air hangat.

Itu dulu ya ladies beberapa tips kecantikan wajah yang bisa kami sharing, semoga bermanfaat.

Related posts:

tags: ,