Pakaian Untuk Wanita Kurus

Saturday, December 7th 2013. | Lifestyle

Ternyata tubuh yang terlalu kurus juga bisa menjadi masalah dalam berpakaian,  tidak cuma untuk wanita yang gemuk. Bila anda termasuk yang memiliki tubuh terlalu kurus, ada beberapa hal yang perlu untuk diketahui dalam berpakaian agar tetap terlihat cantik. Pakaian untuk wanita kurus antara lain:

•    Warna pakaian

Jenis warna pakaian yang cocok untuk tubuh kurus adalah warna cerah dan terang, seperti warna putih, pastel dan warna cerah lainnya. Warna ini akan membuat  tubuh tampak lebih berisi.

•    Ukuran pakaian

Hindari pakaian ketat! Tubuhnya kurus, jadi tidak ada yang bisa ditonjolkan dari bentuk tubuh. Maka dari  itu, Anda perlu menonjolkan sisi lain dari penampilan Anda, seperti wajah  atau kulit yang bersih. Untuk menonjolkan sisi lain dari  penampilan, Anda bisa memilih pakaian bertumpuk yang mempunyai bagian terbuka (sedikit saja), yang menampilkan kulit bersih Anda. Untuk tubuh yang kurus juga bisa mengkombinasikan pakaian biasa dengan rompi atau jaket, ini akan membuat anda tampak berisi.

•    Aksesoris

Pemilihan aksesoris juga penting disini. Karena Anda bertubuh kurus, hindari aksesories yang mempunyai ukuran besar. Hal ini membuat penampilan Anda tidak seimbang. Pilih aksesoris ukuran kecil atau sedang, yang mempunyai warna atau desain yang berbeda dengan warna baju.

•    Jenis pakaian

Jenis pakaian yang di perlukan untuk dikenakan  juga harus menggunakan kain yang tebal. Sekali lagi, hal ini akan membuat Anda tampak lebih berisi dan seksi.

•    Motif pakaian

Salah satu cara untuk membuat tubuh gemuk terlihat kurus adalah dengan mengenakan pakaian bermotif garis vertikal. Karena Anda bertubuh kurus, hindari pakaian dengan motif seperti ini karena akan membuat Anda tampak semakin kurus. Pilih pakaian atau aksesori dengan motif garis horizontal.

 

Related posts:

tags: , ,