Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Tuesday, December 3rd 2013. | Lifestyle

Merasa kurang percaya diri dengan tubuh gemuk? Kebanyakan wanita gemuk merasa minder dalam hal fashion. Ini dikarenakan pakaian yang dikenakan tak sesuai dengan tubuhnya. Jika anda memiliki tubuh yang gemuk, ga usah kawatir…ada beberapa tips bagaimana memilih pakaian untuk wanita gemuk. Jadi walaupun gemuk tetap bisa kok tampil cantik dan sexy, juga stylist dan trendy…

Ini dia tips pakaian untuk wanita gemuk:

1. Motif

Pemilihan motif pakaian sangat berperan penting untuk penampilan wanita gemuk atau yang mempunyai berat badan berlebih. Kalo milih motif yang nggak pas dengan badan kita, yang ada bisa jadi kita terlihat makin gemuk. Cobalah untuk menggunakan motif dengan corak vertikal. Garis vertikal pada pakaian membuat tubuh gemuk kita tersamarkan.

2. Pemilihan Warna

Mempunyai badan yang berlebihan memang rada ribet dalam menyesuaikan penampilan. Bukan hanya pilah-pilih baju, pemilihan warna juga harus bisa disesuaikan. Kalo orang gemuk dan ingin tampil lebih terlihat kurus dia harus menggunakan pakaian dengan warna gelap.

3. Hindari Pakaian Ketat

Untuk terlihat lebih langsing jangan sampe menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Yang terjadi malah perut yang udah berlemak-lemak itu bisa-bisa lari kemana aja. Selain itu juga menggunakan pakaian ketat bisa menjadikan jerawat punggung.

4. Pemilihan Bentuk

Dalam emmilih pakaian untuk digunakan, usahakan untuk memilih pakaian yang berbentuk V-Neck. Kalo v-Neck kan nggak terlihat tuh kalo kita ini semuanya gendut-gendutan aja.

Cukup mudah kan Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik nya? Semoga bisa membantu kalian yang sedang kebingungan memilih pakaian.

Related posts:

tags: , , ,