Cara Mengurangi Lemak di Perut

Sunday, July 8th 2012. | Kesehatan

Memiliki bentuk tubuh ideal itu memerlukan usaha keras dan ketekunan serta beberapa tahap. Termasuk salah satunya memiliki perut berotot yang tanpa lemak di sana-sini.

Siapapun ingin memiliki otot perut yang rata dan kencang. Termasuk wanita juga ingin memiliki lemak perut indah tanpa lemak. Meski tidak gampang, dengan latihan yang efektif dan teratur, memiliki perut rata bukan hanya mimpian.

Sebelum melakukan latihan, perhatikan juga pola dan asupan makanan. Makanan yang diperlukan diantaranya yang mengandung kalori, protein dan karbonhidrat yang seimbang sehingga perut dapat dibentuk.

Dalam membentuk otot perut, ada hal-hal penting untuk harus dipertimbangkan. Otot perut dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya atas, bawah, dan samping.

Banyak orang yang mencoba macam-macam latihan dengan hitungan 20 sampai 30 repetisi atau gerakan berulang dalam satu latihan. Tapi berapapun banyaknya repetisi yang dilakukkan, jika tidak mengerti cara yang benar, latihan akan sia-sia.

Perlu diketahui bahwa ketika otot-otot mulai berkontraksi waktu latihan, cobalah untuk mempertahankan kondisi ini selama 2 sampai 3 detik setiap untuk memulai pengulangan berikutnya. Dengan cara seperti itu, otot dapat maksimal ditekan.

Olah Raga Murah

Cara mengurangi lemak di perut sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perut indah seperti impian. Salah satunya dengan olahraga yang murah, dan mudah dilakukan yaitu lari.

Dengan melakukan lari secara teratur, minimal 4 kali seminggu, Anda dapat membentuk otot perut anda.

Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke taman, Anda dapat memulainya dari daerah tempat tinggal. Bisa dilakukan pada pagi hari mengelilingi komplek rumah sebelum pergi beraktivitas. Lakukan latihan ini minimal 30 menit. Bisa juga dilakukan pada sore hari.

Jadi tidak perlu mahal kan untuk mendapatkan perut yang indah.

Related posts:

tags: , ,