Cara Memakai Conditioner Pada Rambut

Friday, February 6th 2015. | Kecantikan

Hai Gaiss! Anda pasti mempercayakan rambut Anda di suatu product shampo serta kondisionernya. Menjaga rambut dengan memakai shampo serta conditioner memanglah bagus, namun gaiss tahukah cara memakai conditioner dan juga shampo?

Tanpa ada pemakaian yang pas, conditioner dan juga shampo bahkan juga bisa menyebabkan kerusakan rambut. Nah lho…? Berikut cara  memakai conditioner serta shampo untuk melindungi keindahan rambut Anda.

1. Memakai shampo sangatlah bagus untuk bersihkan rambut serta kulit kepala. Tanpa ada shampo, rambut dapat kotor, bau, serta kusut, serta yang terburuk yaitu tumbuhnya bercak-bercak di kepala. Langkah memakai shampo yang pas yaitu dengan teratur mengerjakannya 2 x satu hari. Bila lebih senang berkeramas 1 minggu 2 kali, yang perlu dikerjakan yaitu memakai shampo 2 x dalam satu kali keramas untuk meyakinkan Anda sudah membersihkan kotoran yang ada pada kulit kepala dan rambut. Perlu diingat apabila harus menggunakan shampo yang sesuai untuk jenis rambut Anda.

2. Sesudah Anda membilas rambut Anda dari busa shampo, pakailah conditioner sama sesuai dengan aturan yang ada. Dengan memakai conditioner, Anda bisa bersihkan bagian rambut yang tidak terjangkau oleh shampo. Kegunaan lain dari conditioner yaitu melembabkan rambut lebih lama bila dibanding dengan keramas memakai shampo saja. Diluar itu, conditioner juga memberi perlindungan lebih pada cahaya matahari.

Nah Guyss, kini Anda sudah mengetahui cara memakai conditioner dan juga shampo yang benar. Semoga berguna!

Related posts:

tags: ,