Cara Berdandan Natural

Thursday, July 30th 2015. | Kecantikan

cara berdandan natural

 Cara Berdandan Natural biar tampil lebih cantik, Memang membutuhkan waktu dan kesabaran dalam hal berdandan, apalagi untuk wanita yang super sibuk dan selalu diburu waktu. Berikut adalah tips cara berdandan natural dan minimalis agar tampil lebih cantik. Wanita selalu ingin  tampil cantik kan? Cantik bukan cuma dari fisik, tetapi cantik secara alami merupakan dambaan setiap wanita.

Berdandan membuat seseorang bisa menambah rasa percaya diri dan yakin dengan penampilannya. Makna dari berdandan disini bukan sekedar berdandan ala ber-make up dengan peralatan kosmetik lengkap saja tetapi berdandan bisa juga dari penampilan dan bagaimana membawa diri dalam segala situasi dan kondisi.

Berdandan dalam arti yang sebenarnya adalah ber-make up dengan menggunakan peralatan kosmetik, mulai dari pembersih, pelembab, foundation, bedak, pemulas pipi (blus On), eye shadow dan masih banyak lagi berbagai macam perlengkapan ber-make up.

Yuk simak cara berdandan natural berikut ini:

  • Mandi. Ya …jangan lupa mandi di pagi hari apalagi sebelum berdandan. Mandi akan membuat badan kita segar dan tentu saja percaya diri.
  • Bersihkan wajah dengan pembersih wajah atau sabun pembersih. Hal ini untuk mengangkat kotoran yang menempel.
  • Gunakan pelembab wajah (moisturizer). Ini untuk melembabkan kulit muka biar tak kelihatan kering.
  • Oleskan secara merata fondation yang warnanya sesuai dengan jenis kulit wajah. Atau bisa pilih BB cream karena disitu sudah terkandung pelembab dan fondation.
  • Pakailah bedak tabur secara merata menggunakan kuas atau puff. Setelah itu bisa menggunakan compact powder. Ingat, pilih warna yang sesuai dengan kulit.
  • Kemudian aplikasikan perona pii agar berkesan natural. Gunakan warna pink atau peach untuk kulit putih. dDan untuk kulit yang sawo matang bisa pilih warna dusty rose. Ini untuk membuat wajah lebih glowing. Sapukan juga bronzer pada dahi hidung dan pipi.
  • Untuk eyeshadow pilihlah warna nude dan caramel…tidak usah yang berkesan menor. Untuk bulumata pakailah maskara agar terlihat cantik, tapi sebelumnya jepilah bulu mata agar lentik,dan pakailah juga eyeliner di sekitar garis bulu mata secara pelan-pelan.
  • Nah…bibir jangan lupa,  poleslah bibir dengan warna lipstik warna soft dan nude, Ini akan berkesan natural dan alami.Nah sist….boleh lho coba belajar dan praktekkan cara berdandan natural dan alami.Semoga bermanfaat…:D

Related posts:

tags: , ,