7 Cara Mendapat Tiket Pesawat Murah Promo Lewat Online

Monday, April 24th 2017. | Wisata

    cara mendapat tiket pesawat murah promo2

     Jangan kira hanya butuh keberuntungan untuk berburu tiket pesawat murah promo. Bagi yang ingin berhemat, intip dulu celah mencari tiket penerbangan secara fleksibel.

Tiket pesawat murah promo dari berbagai maskapai kian mudah didapatkan. Banyak promo dan diskon kerap ditawarkan oleh maskapai tujuan ataupun situs booking online.

Demi mendapat sebuah tiket murah, kita harus beradu cepat dengan calon penumpang lain. Para pemburu tiket promo termurah takkan melewatkan peluang sekecil apapun.

Jadi, ingin segera menggenggam tiket pesawat murah promo dalam waktu dekat ini? Simak dulu tujuh cara booking online yang berikut ini.

  1. Rajin Cek Aplikasi

Langkah pertama berburu tiket pesawat murah promo yaitu dengan menyiapkan gadget kesayangan Anda. Kunjungi situs atau aplikasi milik online travel agent. Dapatkan harga tiket lebih murah jika pesan via aplikasi mobile dibanding melalui desktop. Saat ini rekomendasi terhitsnya adalah Traveloka.

Pada salah satu online travel agent, bidiklah informasi tiket sesuai kebutuhan Anda. Nah, tawaran promo biasanya cukup banyak untuk waktu keberangkatan tengah malam atau subuh. Saran lain, cek hari penerbangan di pertengahan minggu atau weekdays. Menghindari penerbangan weekend akan membantu Anda berhemat.

  1. Segera Booking Tiket

Ingat, promo tiket murah tidak berlaku sepanjang waktu. Sudah mendapat harga sesuai budget, dan sesuai waktu serta tempat tujuan, tunggu apalagi. Disarankan langsung booking tiket yang dibutuhkan. Setelah promo berakhir, belum tentu muncul harga yang lebih murah.

  1. Booking Tiket Pesawat Murah Promo

Sangat mudah memanfaatkan jasa travel agent online. Pada situs maupun aplikasinya, cukup masukkan data umum seperti identitas diri, kemudian cek beberapa hal seprti pilihan maskapai, rute penerbangan, dan tanggal berangkat. Setelah yakin, pesanan e-tiket segera dikirim melalui email. Tidak masalah tanpa mencetak e-ticket, cukup tunjukkan e-ticket di Traveloka App saat check-in.

  1. Praktis Itu Transaksi Online

Pastinya transaksi untuk pembayaran harus dilengkapi sesuai ketentuan online. Pada situs booking online, Anda dipersilakan membayar tiket via ATM, kartu kredit, transfer tunai, hingga pembayaran kode booking di gerai-gerai minimarket.

  1. Update Media Sosial

Dapatkan update tiket pesawat murah promo lewat media sosial, baik dari online travel agent maupun media sosial maskapai. Subscribe email, like page di facebook, dan follow twitter akan jadi kesempatan emas untuk mengetahui tawaran diskon serta promo penerbangan.

  1. Bandingkan Harga

      Meskipun tiket pesawat murah promo sangat penting, namun jangan gegabah. Kroscek atau bandingkan di situs agen wisata lain seperti Skyscanner, Google Flights, Momondo, dan Expedia. Bandingkan harga dari beberapa aplikasi tour and travel, kemudian bandingkan harga jika membeli tiket langsung dari maskapai.

  1. Gunakan Fitur Info Harga Skyscanner

Fitur “info harga” dari situs Skyscanner membantu Anda memantau pergerakan harga dari penerbangan yang diinginkan. Ketika harga berubah maka Skyscanner akan mengirim notifikasi lewat email. Fitur gratis ini dapat digunakan dengan men-subscribe kapanpun Anda mau.

Caranya mudah, cukup buka situs skyscanner untuk mencari rute pesawat yang diinginkan. Sebuah kotak akan muncul di layar dan meminta email Anda. Masukkan alamat email, centang kotak di bawahnya, dan tekan “Kirim Info Harga”. Kapanpun harga pesawat yang dipilih itu berubah, Skyscanner akan mengirim informasinya melalui e-mail.

Itulah ketujuh cara mendapatkan tiket pesawat murah promo untuk mencari penerbangan yang Anda perlukan. Praktis dan menghemat waktu. Selamat berlibur!

Related posts:

tags: , ,